Tips bebaskan kamar dari debu

Tipsjitugo.blogspot.com - Debu bisa memicu berbagai reaksi alergi. Membuat kamar bebas dari polusi debu sebenarnya mudah.
Pasti nyaman mempunyai kamar yang bebas debu . Karena Anda dapat tidur dengan nyenyak tanpa gangguan debu yang dapat menyebabkan alergi dan gangguan saluran pernapasan. Ini dia caranya agar kamar Anda bebas debu .
Cuci seprai dan  cuci sarung bantal minimal seminggu sekali. Jika Anda cukup malas untuk membersihkan kamar, hal ini adalah cara yang mudah untuk menghilangkan debu.
Usahakan kamar tidur tidak memiliki banyak detail ukiran, tumpukan barang, dan furnitur. Karena hal-hal tersebut merupakan sarang debu. Dan bila ingin membersihkannya tidak cukup dengan kemoceng, gunakaan pula lap basah untuk menghilangkan debu-debu tersebut
Jaga juga lantai di kamar Anda tetap bersih. Dengan cara menyapu dan mengepel kamar secara teratur agar debu-debu hilang dari kamar Anda.

Hindari menempatkan sofa di kamar tidur. Jika membutuhkan sofa, gunakan material seperti kayu atau plastik. Selain itu perhatikan juga pakaian Anda. Jangan menggunakan gantungan yang mengekspos baju, sebaiknya Anda menata baju Anda di kontainer. Dengan cara ini, baju pun bebas debu .
Jangan sekali-kali meletakkan sepatu dan juga mainan hewan peliharaan di kamar pribadi
Buat kamar tidur terlarang bagi sepatu, hewan peliharaan, dan berbagai mainan hewan peliharaan. Hal-hal ini berpotensi memasukkan banyak kotoran dalam kamar tidur.

Judul : Tips bebaskan kamar dari debu
Url : http://tipsjitugo.blogspot.com/2014/03/tips-bebaskan-kamar-dari-debu.html
Pada :
Oleh : kevinariandhy
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © · TipsJituGO ~ Template by Jasriman Sukri