Tips Membuat Akun Email Melalui Gmail 2014

Tipsjitugo.blogspot.com - Cara Membuat Akun Email Melalui Gmail 2014 -  Sebenarnya mendaftar di Gmail itu tidak terlalu susah, hanya sekitar 5 menit Anda sudah bisa membuat sebuah email di Gmail. Ok langsung saja kita bahas bersama-sama cara membuat email menggunkan fasilitas Google Mail (Gmail).
1.Silakan Sahabat Mlarik.com masuk ke Gmail.com.
2.Kemudian klik Buat Akun (lihat gambar).
3.Isilah Formulir pendaftran sesuai Data yang diminta. Ada 13 form yang harus Anda isi untuk melanjutkan ke tahap berikutnya (lihat gambar dibawah ini). Setelah selesai mengisi form-form tersebut, silakan klik saya menerima, buat akun saya(point 14).
4. Setelah itu Anda akan diminta untuk memverifikasi akun Anda. Tersedia dua pilihan cara untuk verifikasi akun Gmail, yang pertama lewat Pesan Teks dan yang kedua lewat Panggilan Suara. Dalam tutorial kali ini saya memilih untuk menggunakan pilihan Pesan Teks. Pilih Negara dimana Anda tinggal, Kemudian masukan No Telepon Anda. Ingat, No telepon yang digunakan untuk verifikasi harus no telepon yang masih aktif. Kemudian Klik Kirim Kode Verifikasi. Silakan tunggu sampai mendapat kode verifikasi dari Google (Kode Verifikasi Google Anda Adalah 856xxx). Biasanya hanya butuh waktu 1 menit.
5.Setelah kode verifikasi terkirim ke no telepon Anda silakan masukan kode tersebut ke kotak isian yang telah disediakan(lihat gambar dibawah ini). Kemudian klik Verifikasi.
6.Jika berhasil maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Selamat, email Anda sudah jadi. Silakan klik Tunjukkan akun saya untuk menuju dashboard gmail Anda.
Demikian tutorial membuat email di Gmail. Sangat mudah dan cepat bukan? Dalam hitungan menit Anda sudah mempunyai sebuah email. Sampai disni dulu pembahasan kali ini, untuk pembahsan lebih lanjut tentang dashboard Gmail akan kita bahas pada kesempatan yang akan datang.

Judul : Tips Membuat Akun Email Melalui Gmail 2014
Url : http://tipsjitugo.blogspot.com/2014/02/tips-membuat-akun-email-melalui-gmail.html
Pada :
Oleh : kevinariandhy
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © · TipsJituGO ~ Template by Jasriman Sukri