Tips Efektif Lawan Kegemukan

Tipsjitugo.blogspot.com - gemuk memang kondisi yang banyak dihindari orang. Bila Anda yang termasuk di dalamnya, di bawah ini ada cara melawan kegemukan yang bisa dijadikan referensi.
Banyak orang seringkali melawan kegemukan saat mereka sudah mengalami kenaikan berat badan. Padahal, hal itu kita bisa cegah sejak dini. Mau tahu apa saja caranya?
Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansirMenshealth.
Membatasi makanan berminyak dan digoreng
Menjamurnya makanan cepat saji belakangan ini, membuat pilihan makanan kita tak jauh dari makanan berminyak dan digoreng. Padahal hal itu secara perlahan bisa menyebabkan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Bila Anda sedang mencoba mencegah memiliki dengan berat berlebihan, batasi makanan yang berasal berminyak, digoreng, daging, mayones, minyak sayur, keripik kenang, dan lain-lain.

Menjaga jam tidur 
Dibandingkan lelaki dengan tujuh jam jam tidur setiap malam, mereka yang hanya tidur selama enam jam lebih mungkin mengalami obesitas. Karena itu, mulailah mengelola pola tidur dengan baik, atau anggaplah kecukupan tidur sebagai “kompetisi”. Di mana Anda harus mendapatkan “nilai” yang lebih baik daripada teman untuk persoalan jam tidur.

Makan makanan rendah kalori
Anda memiliki beberapa ons lemak coklat, yang menghasilkan panas dengan membakar lemak lainnya. Karena lemak cokelat diaktifkan oleh rasa lapar dan dingin, makanlah makanan rendah kalori, dan itu dimulai dari sarapan, kata Philipp Scherer, Ph.D., seorang profesor kedokteran di UT Southwestern Medical Center.

Membatasi makanan mengandung bahan kimia
Batasi mengonsumsi makanan yang mengandung bahan kimia, yang dijual di dalam plastik, di balik kaca ataupun stainless steel. Tetapi beralihlah ke makanan organik yang akah mengurangi gangguan ke sistem endoktrin Anda.

Judul : Tips Efektif Lawan Kegemukan
Url : http://tipsjitugo.blogspot.com/2014/03/tips-efektif-lawan-kegemukan.html
Pada :
Oleh : kevinariandhy
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © · TipsJituGO ~ Template by Jasriman Sukri